Wednesday, April 4, 2007

Ini hanya Humor mengenai PRIA ataupun WANITA

Seorang wanita tidak dapat ditebak. Sebelum menikah, dia mengharapkan seorang pria pendamping hidupnya, setelah menikah wanita tersebut mencurigai pria itu dan setelah meninggal wanita itu baru menghargainnya.

Ada seorang Pria yang pernah berkata kepada seorang wanita bahwa dia sangat mencintai wanita tersebut sehingga dia bersedia pergi ke neraka bersama wanita itu. Mereka sekarang sudah menikah dan sekarang ini pria itu benar-benar pergi. (kehidupan pria tersebut benar-benar seperti di neraka yang selalu terkekekang dan tidak bahagia)

Seorang Pria memasukkan ke dalam sebuah kolom iklan dengan kata-kata “Dicari Seorang Istri”. Dan dihari berikutnya dia menerima ratusan surat. Mereka semua berkata sama “Kau dapat memiliki diriku”.

Ketika seorang pria membukakan pintu mobil untuk istrinya, kau dapat memastikan dengan satu hal yaitu : Mobil itu masih baru atau wanita itu Istri Baru.

Sangat mudah mengatakan seorang pria sudah menikah atau belum. Lihat saja saat dia menyetir mobil dan seorang manita duduk disebelahnya. Jika kedua tangannya berada pada setir mobil, kamu bisa pasti bahwa pria itu sudah menikah, dan jika tidak berada pada setir mobil kamu tau sendiri.

Seorang Pria menerima sepucuk surat dari seorang penculik. Surat itu berisikan, “Jika kamu tidak berjanji untuk membayar uang sebesar Rp. 1.000.000.000,- kami berjanji akan menculik istri kamu”. Lalu kemudian Pria malang itu membalas kembali surat itu dan berkata “aku takut tidak dapat menepati janji aku kepada kalian untuk mengirimkan uang akan tetapi aku harap kalian menepati janji kalian”.

Seorang pria bertanya kepada temannya “Kamu ada masalah, kamu kelihatan frustasi, ada masalah apa?” temannya menjawab “Istri ku mengancam kalau dia tidak mau berbicara kepadaku selama 30 hari.” Lalu temennya menjawab “Bukankah itu membuat kamu bahagia.” Temannya kembali menjawab “Kalau kemarin sih iyaaa tapi masalahnya sekarang hari terakhirnya.”

Seorang Wanita, Pada saat umur 18 dia seperti BOLA SEPAK pada Sepak Bola, 22 orang memperebutkannya. Pada saat umur 28 dia seperti BOLA HOKKYpada olah raga Hokky, 8 orang memperebutkannya. Pada saat umur 38 dia seperti BOLA GOLF dalam Golf, 1 orang pria memukulnya jauh-jauh. Dan saat berumur 48, dia seperti BOLA PIMPONG pada Tenis Meja, 2 orang pria saling menolak.

Seorang PRIA. Pada saat berumur 20 dia seperti KELAPA, banyak tawaran tapi sedikit member. Pada saat berumur 30, dia seperti DURIAN, berbahaya tapi sangat enak. Pada saat berumur 40, dia seperti SEMANGKA, besar, merah dan banyak airnya. Pada saat berumur 50, dia seperti JERUK MANDARIN, musimnya datang hanya 1 tahun sekali. Pada saat berumur 60, dia seperti BUAH KISMIS, kering diluar, keriput dan murah.

1 comment:

Anonymous said...

Artikel-artikel di blog ini bagus-bagus. Coba lebih dipopulerkan lagi di Lintasberita.com akan lebih berguna buat pembaca di seluruh tanah air. Dan kami juga telah memiliki plugin untuk Wordpress dengan installasi mudah. Salam!

http://lintasberita.com/Lokal/Ini_hanya_Humor_mengenai_PRIA_ataupun_WANITA/